Hari Kartini Tahun 2017

           RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus memperingati  Hari Kartini ke 138 Tahun 2017 dengan Apel pagi yang diselenggarakan di halaman Apel RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus.

Apel pagi memperingati Hari kartini di ikuti seluruh pejabat dan Pegawai RSUD dr. Loekmono Hadi, apel pagi langsung dipimpin oleh dr. Iris Sarwastuti, Sp.An. M.Kes , Komandan Apel oleh dr. Syarifah Rose Pandanwangi, Sp.KJ,  protokol acara apel oleh dr. Idil Fitri, Sp.PD, Pembaca doa oleh dr. Naela Munawaroh, Sp.KFR, Pembaca sejarah Kartini dr.Rr Listyana Dewi Sartika, Sp.An dan Dirigen Paduan Suara oleh dr. Endang Soekmawati, Sp.KK

Setelah melaksanakan Apel pagi, RSUD dr. Loekmono Hadi mengadakan Lomba Fashion Show dan Lomba Failure Mode and Effect Analysis (FMEA). Lomba Fashion Show sendiri diikuti 35 peserta dan Lomba FMEA diikuti 20 peserta.

Dari 35 peserta Lomba Fashion Show didapatkan juara pertama dari Ruang Farmasi, Juara Kedua dari Ruang Anggrek I , Juara Ketiga dari Ruang Picu Nicu, selain Juara pertama kedua dan ketiga  masih ada juara Harapan 1 dari Ruang Bougenville 2, Harapan 2 dari Ruang PIP, Harapan 3 dari Instalasi CSSD.

Adapun dari Lomba FMEA Juara Pertama dari Ruang Anggrek II, juara Kedua dari Ruang Cempaka I, Juara Ketiga dari ruang Dahlia I, Harapan 1 dari Ruang Dahlia 2, Harapan 2 dari ruang Rehabilitasi Medik, Harapan 3 dari ruang Hemodialisa.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>