SENAM GERMAS DALAM RANGKA MEMECAHKAN REKOR MURI

Pelaksanaan Senam GERMAS dalam rangka memecahkan Rekor MURI dilaksanakan pada Hari Minggu, Tanggal 12 November 2017, bertempat di Lapangan  Laboratorium Kesehatan Daerah.

Dalam rangka memecahkan Rekor MURI setiap Rumah Sakit dan Instansi Kesehatan se-Kabupaten Kudus harus ikut berpartisipasi dengan mengirimkan peserta senam.  RSUD dr. Loekmono Hadi sendiri mengirimkan 100  orang staf dan Pejabat Struktural. Secara keseluruhan kegiatan Senam itu sendiri diikuti  sebanyak 1200 lebih.

 

 

 

 

 

 

 

Setelah senam dilaksanakan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba Senam Germas yang dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 9 November 2017. Pemenang Pertama dari Puskesmas Gribig, Kedua dari RSUD dr. Loekmono Hadi, Ketiga dari Puskesmas Undaan, Harapan 1 dari  RSIA Permata Hati, Harapan 2 dari RS Aisyiyah, Harapan 3 RS Mardi Rahayu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam kegiatan ini disediakan Doorprize dan bermacam macam hadiah mulai dari sepeda, Lemari es, TV, Kipas Angin dll. Salah satu peserta dari RSUD dr. Loekmono Hadi, EKO WICAHYANINGSIH LUSDIYATI, S.Kom, MM (Kasubbag P3EP) berhasil mendapatkan doorprize TV 21’.

 

 

 

 

 

 

SELAMAT KEPADA  IBU EKO WICAHYANINGSIH LUSDIYATI, S.Kom, MM

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>