4 Aplikasi Pelacak Lokasi Dengan Nomor HP Tanpa Ketahuan

rsuddrloekmonohadikudus.com – Aplikasi Pelacak Lokasi bisa kalian manfaatkan untuk melacak lokasi pasangan kalian kapan pun dan dimanapun hanya melalui smartphone saja.

Dengan aplikasi ini kalian akan bisa dengan mudah mengetahui keberadaan lokasi pasangan kalian atau siapapun yang ingin kalian lacak.

Terkadang kita memang perlu mengetahui lokasi pasangan kita untuk keperluan tertentu. Sebab dengan mengetahui lokasi, kita bisa mendapatkan informasi lainnya yang berharga.

Seperti halnya kegiatan pasangan, atau kalian juga dapat mengetahui apakah pasangan sedang berbohong atau tidak, serta masih banyak informasi penting lainnya yang dapat kalian ketahui hanya dengan melacak lokasi saja.

Oleh karena itu pelacakan lokasi ini sangat diperlukan. Terlebih bagi kalian yang memang sedang kehilangan smartphone. Maka dengan aplikasi pelacak, kalian akan dapat menemukan lokasi hp kalian yang hilang.

Selain itu juga masih ada beberapa hal yang dapat kalian lakukan dengan memanfaatkan aplikasi pelacak lokasi ini. Itulah mengapa kalian juga perlu tahu mengenai aplikasi pelacak lokasi ini beserta tutorial memanfaatkannya.

Review Mengenai Apa Itu Aplikasi Pelacak Lokasi

Aplikasi pelacak lokasi merupakan aplikasi yang memungkinkan kalian melacak lokasi dari smartphone yang kalian inginkan. Jadi perlu kalian ketahui bahwa yang dilacak oleh aplikasi ini ialah smartphone dan bukan pemiliknya.

Jadi untuk melacak lokasi pasangan, kalian perlu melacak lokasi dari smartphone yang digunakan serta dibawa olehnya. Namun jika smartphone tertinggal dirumah, maka kalian tidak akan bisa tahu lokasi pasangan kalian.

Nah sedangkan proses pelacakan lokasi pasangan ini tentunya membutuhkan sebuah tools yang dapat kalian manfaatkan, yaitu aplikasi pelacak lokasi.

Nah pada pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi pelacak lokasi pasangan yang bisa kalian gunakan. Selain itu juga kami akan menyediakan tutorialnya ke kalian bagaimana cara memanfaatkan aplikasi pelacak lokasi ini.

Berikut merupakan beberapa aplikasi pelacak lokasi pasangan beserta cara menggunakannya.

Daftar Aplikasi Pelacak Lokasi Pasangan Terbaik 2022

Mengenai aplikasi pelacak lokasi, terdapat banyak sekali saat ini aplikasi semacam ini yang bisa kalian lakukan. Namun kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasinya yang menurut kami terbaik dan layak kalian gunakan.

Sebab dari sekian banyaknya aplikasi pelacak lokasi pasangan tersebut tentu kalian akan bingung mana yang ingin digunakan. Untuk mempermudah kalian, kami akan memberikan daftar aplikasinya beserta tutorial cara memanfaatkan aplikasi pelacak lokassi tersebut.

Berikut merupakan beberapa aplikasi pelacak lokasi terbaik rekomendasi dari kami.

Baca Juga :  Download SBO TV Apk Streaming dan Chanel TV Dunia Gratis

1. Find My Device (Google)


Find my device merupakan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh google. Aplikasi ini sendiri memang sengaja diciptakan untuk melacak lokasi smartphone yang hilang. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian tidak perlu khawatir mengenai keakuratannya.

Namun keakuratan dari aplikasi ini juga dipengaruhi oleh gps yang terdapat di perangkat yang akan kalian lacak. Normalnya, jika GPS tidak terkendala apapun, maka aplikasi satu ini bisa melacak secara akurat lokasi perangkat tersebut.

Pada aplikasi ini juga terdapat banyak sekali fitur yang bisa kalian gunakan untuk menunjang proses pelacakan serta tindakan yang bisa kalian gunakan.

Berikut ini merupakan fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi pelacak lokasi find my device:

Fitur ini memungkinkan kalian untuk mengetahui kapan terakhir kali smartphone yang kalian lacak online dan terdeteksi lokasinya. Jadi saat kalian menggunakan aplikasi ini, smartphone yang kalian lacak perlu mengaktifkan data maupun lokasinya.

Nah jika smartphone yang kalian lacan dalam kondisi offline, maka yang terlacak hanya lokasi serta waktu terkahir dilihat (online) nya saja.

Karena aplikasi ini merupakan keluaran resmi dari pihak google, maka tidak heran jika aplikasi ini juga langsung terhubung dengan google mamps. Jadi di dalam aplikasi ini kalian akan dapat mengetahui jalan menuju lokasi smartphone yang kalian lacak berdasarkaan google maps.

Dengan begitu kalian bisa langsung mendatangi lokasi tersebut jika diperlukan. Untuk memanfaatkan fitur ini, kalian hanya perlu klik lokasi perangkat, kemudian klik ikon Maps. Setelah itu akan kalian langsung diarahkan ke google maps disertai dengan arah jalan menuju lokasi tersebut.

Fitus ini memungkinkan kalian untuk membunyikan suara dari perangkat yang kalian lacak. Pada praktiknya, saat kalian mengaktifkan fitur ini, maka perangkat yang kalian lacak akan menimbulkan suara yang keras sehingga kalian dapat dengan mudah menemukan perangkat tersebut.

Mungkin ini akan diperlukan jika kalian kehilangan smartphone dan ingin mengetahui secara pasti lokasi dari perangkat yang kalian lacak.

Untuk mengaktifkan fiturnya, kalian hanya perlu klik opsi Putar Suara saja. Setelah itu kalian bisa bebas memberhentikan suaranya kapanpun atau jika perangkat sudah kalian temukan.

  • Melihat Status Baterai, Sinyal, dan detail Hardware

Kerennya lagi pada aplikasi ini, kalian akan bisa mengetahui status sinyal dan baterai dari perangkat yang kalian lacak. Jadi saat kalian melacak sebuah perangkat, maka akan terdapat beberapa info mengenai sisa baterai dari perangkat tersebut serta sinyal apa yang digunakannya baik sedang menggunakan sinyal data ataupunn wifi.

Selain itu juga kalian akan mengetahui jenis hardware apa yang digunakan oleh objek yang kalian lacak. Jadi akan tertulis di aplikasi tersebut merk hp yang digunakan oleh si target.

Kalian juga bisa mengirim pesan melalui layar kunci perangkat yang kalian lacak hanya dengan aplikasi pelacak lokasi find my device ini. Pada praktiknya, kalian bisa menuliskan sebuah pesan ataupun nomor telepon ke perangkat yang kalian lacak.

Baca Juga :  Aplikasi Getcontact Untuk Mengetahui Nama Kontak + Full

Nanti perangkat tersebut akan terkunci dengan sendirinya serta memuat pesan dan nomor telepon yang kalian ketik. Dengan fitur ini, maka kalian bisa mengirim pesan kepada yang menemukan perangkat kalian, sehingga mempermudah orang untuk mengembalikan hp kalian jika hilang.

Ini merupakan fitur darurat yang dimiliki oleh aplikasi ini. Dengan fitur ini memungkinkan kalian untuk menghapus semua data pada perangkat yang kalian lacak serta merestart ulang perangkat tersebut.

Hal ini diperlukan jika suatu saat hp kalian hilang dan kalian tidak ingin data-data di dalamnya dicuri oleh yang menemukan hp kalian. Namun usahakan menghindari penggunaan fitur ini jika memang tidak dalam kondisi yang darurat.

Cara Melacak Lokasi Pasangan Tanpa Diketahui

Yang pertama kali perlu kalian lakukan ialah menginstall aplikasi ini terlebih dahulu di perangkat kalian. Aplikasi ini bisa kalian install melalui play store atau dengan klik Disini.

Perlu kalian ketahui, syarat yang diperlukan untuk melacak di dalam aplikasi ini ialah telah tersimpan akun google yang sama baik di perangkat yang kalian gunakan maupun pada perangkat yang akan kalian lacak.

Setelah kalian berhasil menginstall aplikasinya, maka kalian bisa melacak lokasi perangkat yang kalian inginkan dengan cara berikut ini:

  1. Pastikan perangkat yang kalian lacak telah menyimpan akun google yang akan kalian gunakan untuk melacak.
  2. Buka aplikasi find my device.
  3. Lalu login dengan akun google yang tersimpan di perangkat yang akan kalian lacak.
  4. Kemudian aplikasi akan langsung memproses data mengenai lokasi dari perangkat mana saja yang login dengan akun google tersebut. Jadi kalian juga akan menemukan perangkat kalian nantinya.
  5. Pilih perangkat yang ingin kalian lacak.
  6. Setelah itu kalian sudah bisa mengetahui lokasi dari perangkat yang kalian lacak.
  7. Kalian juga bisa memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan di dalam aplikasi ini untuk mempermudah kalian menemukan perangkat yang kalian lacak.

Sebagai catatan: Jika kalian ingin mengetahui lokasi pasangan tanpa disadari oleh pasangan kalian, maka kalian perlu menon-aktifkan terlebih dahulu notif pelacakan yang muncul di perangkat pasangan kalian. Dengan begitu, saat melacaknya nanti untuk yang kedua kalinya, pasangan kalian tidak akan menyadarinya.

Zenly

 

 

Zenly juga merupakan aplikasi pelacak lokasi yang akurat serta sudah banyak digunakan saat ini. Kalian bisa melihat sendiri total unduhan dari aplikasi ini bahkan sudah mencapai angk 50 juta lebih yang mana membuktikan bahwa aplikasi ini memiliki banyak pengguna.

Secara keseluruhan, fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi ini tidak jauh berbeda dari aplikasi pelacak lokasi find my device. Namun kerennya lagi, pada aplikasi ini bahkan kalian dapat melakukan chatting dengan perangkat yang kalian lacak.

Baca Juga :  9 Aplikasi Penghasil Dana Tercepat Terbukti Membayar

Aplikasi satu ini membutuhkan akses login dengan nomor telepon yang kalian gunakan. Berdasarkan nomor ini juga aplikasi zenly mampu melacak lokasi dari perangkat yang ingin kalian lacak.

Saat kalian login dengan nomor telepon kalian, maka nantinya kalian akan dapat melacak lokasi dari semua kontak yang telah kalian simpan dan menggunakan aplikasi ini juga.

Jadi sebelum menggunakan aplikasi ini untuk melacak pasangan atau siapapun, kalian perlu memastikan terlebih dahulu bahwa perangkat yang ingin kalian lacak telah menginstall aplikasi ini juga.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini melalui play store ataupun dengan klik Disini.

2. Life360 – Aplikasi Pelacak Lokasi Keluarga

Life360

Lalu aplikasi pelacak lokasi selanjutnya yang kami rekomendasikan ke kalian adalah life360 – Pelacak Keluarga. Kalian dapat menginstall aplikasi ini dengan mudah melalui playstore ataupun dengan klik Disini.

Aplikasi ini kami rekomendasikan juga berkat kepopulerannya serta keakuratannya dalam melacak lokasi seseorang yang kalian inginkan. Selain itu juga di dalamnnya terdapat berbagai fitur menarik seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya.

Canggihnya lagi, di dalam aplikasi ini terdapat sebuah reminder otomatis yang akan memberitahukan kalian saat ada salah satu keluarga yang keluar dari rumah.

3. Find My Kids – Aplikasi Pelacak Lokasi Anak

Find-My-Kids

Lalu aplikasi selanjutnya bernama Find My Kids yang juga dapat kalian install melalui play store ataupun dengan klik Disini.

Aplikasi satu ini juga telah memiliki banyak pengguna dan cukup populer. Bahkan di play store, aplikasi ini mampu meraih rating 4,8/5 dengan total unduhan 10 juta lebih.

Fitur yang ada di dalam aplikasi ini juga merupakan fitur yang tidak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya, yang mana akan membantu kalian dalam proses pelacakan.

Namun pada aplikasi ini, terdapat sebuah fitur yang memungkinkan kalian untuk menyadap atau mendengarkan suara di sekitar perangkat yang kalian lacak. Jadi kalian akan mengetahui obrolan apa yang dibicarakan target kalian saat sedang dekat dengan smartphone.

4. GPS Pelacakan Nomor Hp – Aplikasi Pelacak Melalui Nomor

GPS

GPS Pelacakan Nomor HP merupakan aplikasi canggih yang mampu melacak lokasi dari target yang kalian inginkan hanya berdaasarkan nomor HP saja. Selain itu juga aplikasi ini memiliki ukuran file yang terbilang kecil yaitu sebesar 6 MB saja.

Untuk menggunakannya juga cukup mudah. Kalian hanya perlu mendaftar menggunakan nomor telepon yang kalian gunakan. Setelah itu kalian sudah bisa melacak lokasi nomor yang kalian inginkan dengan klik Kirim Undangan.

Aplikasi satu ini memiliki total unduhan yang mencapai 50 juta lebih di play store serta  memiliki rating ulasan yang mencapai 4,4/5. Untuk menginstall aplikasinya kalian bisa mengunjungi play store atau dengan klik Disini.

 

Lihat Juga :