4 Aplikasi Whatsapp Offline Agar Tidak Terlihat Online/Read

rsuddrloekmonohadikudus.com – Ada kabar bagus untuk kamu semua pengguna aplikasi Whatsapp yang tidak ingin terlalu mengekspos setiap kegiatan atau penerimaan pesan yang beruntun. Karena saat ini ada beberapa jenis aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online, yang artinya kamu bisa membatasi semua aktivitas perpesanan sesuai dengan keinginan kamu selaku pengguna yang masih aktif.

Kamu tidak perlu menonaktifkan aplikasi Whatsapp yang kamu pakai meskipun kamu ingin membatasi semua kegiatan perpesanan yang dimaksud. Justru disinilah letak keseruan menggunakan beberapa aplikasi yang direkomendasikan, karena kamu akan terlihat sedang tidak aktif atau offline meskipun sedang dalam keadaan online menggunakan aplikasi Whatsapp tersebut.

Memang belum banyak pengguna yang mengetahui metode atau trik semacam ini dengan dasar belum pernah menggunakan fitur semacam ini yang jelas bisa diaktifkan. Terlebih lagi saat ini ada banyak versi aplikasi Whatsapp yang diluncurkan oleh para pengembang berbeda dengan mengedepankan pelayanan lengkap untuk semua pengguna aplikasi perpesanan tersebut.

Menariknya lagi, beberapa aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online tersebut bisa didapatkan dengan mengunduhnya secara gratis melalui internet. Jadi kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun jika ingin memiliki berbagai aplikasi perpesanan yang memang sudah sangat populer dan digunakan hampir di seluruh dunia ini.

Tentang Aplikasi Whatsapp Offline Agar Tidak Terlihat Read dan Online yang Sedang Populer


Seperti yang kamu ketahui bahwa aplikasi Whatsapp merupakan aplikasi terbuka yang bisa dengan mudah digunakan oleh para penggunannya tanpa ada batasan usia alias mendominasi semua pengguna. Termasuk juga kamu yang ingin mengunduh dan menggunakan aplikasi ini baik pada versi aslinya atau menggunakan versi modifikasi dari berbagai pengembang berbeda.

Jadi kamu bisa dengan bebas memilih beberapa versi aplikasi Whatsapp yang ada dipasaran, meskipun harus menyesuaikan perangkat yang kamu pakai saat ini untuk menghindari over kapasitas. Karena pada beberapa versi Whatsapp tersebut memang memiliki kapasitas yang lebih besar yang disebabkan oleh proses modifikasi dengan kelengkapan fiturnya masing-masing.

Whatsapp sendiri mempunyai fungsi yang krusial bagi setiap penggunanya terutama untuk proses pengiriman dan penerimaan pesan chatting secara ringkas dan tentu saja cepat. Jadi wajar saja jika aplikasi yang satu ini banyak diminati oleh berbagai kalangan pengguna yang menginstalnya untuk digunakan setiap saat mereka memerlukannya.

Selain itu ada keberagaman tersendiri dalam hal berkirim pesan menggunakan aplikasi Whatsapp yang memang tidak terdapat pada aplikasi lainnya serupa ini. Kamu bisa mengirimkan berbagai pesan selain menggunakan teks, misalnya mengirimkan Emoji sebagai perwakilan kata, mengirimkan video unik yang langsung bisa disimpan, GIF, bahkan bisa mengirimkan tag suara kepada pengguna lainnya.

Baca Juga :  Download Bellara VIP Apk Auto Aim, Recoil, Headshot 2022

Selain itu aplikasi ini juga memuat berbagai kemudahan dalam berkomunikasi jarak jauh yang memang membuat peminatnya semakin betah menggunakan aplikasi Whatsapp. Kamu bisa melakukan panggilan telepon, atau bisa juga berkomunikasi menggunakan layanan video call dengan pengguna lain seperti keluarga yang jauh, kerabat dekat, atau teman-teman lainnya.

Jadi, bagi kamu yang memang belum pernah mencoba aplikasi Whatsapp ini, maka tidak ada salahnya jika kamu mencoba menginstalnya kedalam perangkat yang kamu pakai saat ini. Terlebih lagi saat ini sudah ada versi aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online yang bisa dengan mudah kamu gunakan kapan saja sesuai keinginan kamu penggunanya.

Nah, untuk kamu yang penasaran seperti apa jenis aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online ini secara menyeluruh. Maka sebaiknya kamu perhatikan baik-baik terlebih dahulu penjelasan akan pengertian atau deskripsi dari beberapa aplikasi Whatsapp yang dimaksud berikut ini.

Deskripsi Aplikasi Whatsapp Offline Agar Tidak Terlihat Read dan Online Terbaru 2022

Deskripsi-Aplikasi-Whatsapp-Offline-Agar-Tidak-Terlihat-Read-dan-Online-Terbaru-2022

Aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online merupakan jenis aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pengembang berbeda. Modifikasi tersebut dilakukan sedemikian rupa bahkan dengan menggunakan aplikasi tambahan untuk semua pengguna agar bisa dimaksimalkan seluruh sistem pemakaian aplikasi ini.

Sudah jelas, bahwa berbagai fitur yang ada dalam aplikasi Whatsapp versi modifikasi tidak sama dengan fitur yang ada pada versi originalnya. Pastinya pengembang sudah memasukkan berbagai layanan yang mempengaruhi mekanisme penggunaannya agar tidak ada kendala saat dipakai dan terhindar dari berbagai macam gangguan keamanan seperti “Lag” atau banned.

Sementara bicara soal sistem pemakaian aplikasi ini, kamu bisa memanfaatkan berbagai hal yang berpengaruh terhadap fungsi utamanya. Karena menggunakan aplikasi ini tujuannya untuk terlihat sedang tidak aktif, maka kamu bisa menggunakan dua mode utama yang langsung bisa dipraktekkan saat memakai aplikasi Whatsapp versi ini kapan saja.

Pertama kamu bisa memanfaatkan berbagai aplikasi tambahan yang bisa diinstal dengan mudah dari laman internet kapan saja kamu kehendaki. Kemudian ada metode yang kedua dan ini memang paling kami rekomendasikan untuk kamu, yakni dengan menggunakan aplikasi Whatsapp versi modifikasi yang memang sudah menyediakan fitur semacam ini dan terbukti manjur.

Kemanjuran sistem yang digunakan memang sudah dibuktikan sendiri oleh banyak pengguna yang sudah lebih dahulu mencobanya sebelum kamu. Bahkan hingga saat ini belum ada keluhan dari berbagai pengguna yang sudah memakai aplikasi semacam ini pada perangkat yang kompatibel dan sesuai dengan keperluan dari pengguna tersebut.

Nah, bicara soal versi modifikasi aplikasi Whatsapp, maka ada beberapa jenis yang patut kamu coba gunakan pada perangkat yang kamu pakai saat ini. Tentu saja ini berkaitan langsung dengan pembahasan tentang jenis aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online, yang bisa langsung kamu praktikkan menggunakan ponsel Android atau iPhone.

Baca Juga :  Download Aplikasi Vidmate Apk Versi Lama dan Terbaru 2022

Agar tidak semakin penasaran, maka silahkan langsung simak apa saja jenis aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online yang kami rekomendasikan untuk kamu pada penjelasan berikut ini:

Beberapa Jenis Aplikasi Whatsapp Offline Agar Tidak Terlihat Read dan Online Paling Dicari

Beberapa-Jenis-Aplikasi-Whatsapp-Offline-Agar-Tidak-Terlihat-Read-dan-Online-Paling-Dicari

Sekurang-kurangnya ada 4 macam aplikasi yang menjadi rekomendasi kami untuk kamu pakai jika ingin mengunduh aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online. Alasannya karena memang aplikasi ini sangat mudah ditemukan dan di download serta menjamin keamanan penggunaannya.

Aplikasi Whatsapp yang dimaksud adalah:

Pertama ada aplikasi FM Whatsapp yang masuk dalam kategori aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online. Aplikasi sangat memungkinkan kamu terlihat sedang tidak aktif dengan cara menggunakan fitur yang memang sudah ada dalam aplikasi ini dengan mudah dan ini bisa dilakukan kapan saja sesuai keinginan penggunanya.

Selain itu ada beberapa fitur lain seperti anti banned, melihat status yang dihapus, membaca pesan yang dihapus, bahkan menghilangkan centang dua biru saat membaca pesan. Meskipun sebenarnya untuk mengunduh aplikasi versi FM ini kamu harus melalui tautan lain diluar Play Store karena memang aplikasi ini tidak terdapat didalamnya.

Kapasitas dari aplikasi ini hanya 45,7 Megabytes pada versi 8.86 yang dirilis untuk digunakan oleh semua orang secara gratis. Apabila kamu berminat untuk memakainya maka bisa mengklik link downloadnya “DISINI”.

OG-WhatsApp-Menyembunyikan-status-online-dan-terlihat-offline

Sama halnya dengan jenis aplikasi Whatsapp yang ada di atas, versi ini juga tidak akan kamu temukan jika ingin mengunduhnya dari laman Play Store. Hal ini dikarenakan aplikasi yang satu ini masuk kategori ile*al dan sudah mengalami modifikasi secara intens dengan mengedepankan kelengkapan fitur yang ada didalamnya secara mudah.

Kamu bisa mengaktifkan fitur agar tidak terlihat online dengan menggunakan aplikasi OG WhatsApp ini kapan saja. Sehingga kamu bisa memaksimalkan penggunaan aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online dengan mudah dan tidak bertele-tele.

Lagi pula ada banyak sekali fitur didalamnya yang bisa kamu gunakan termasuk fitur anti banner yang bisa membuat kamu nyaman memakainya. Aplikasi ini hanya berukuran 41.96 dan termasuk ringan serta versi 8.80 yang memungkinkan kamu menggunakan aplikasi terupdate yang juga bisa langsung kamu download dari link “DISINI”.

GB Whatsapp juga merupakan salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan kepada kamu jika ingin menggunakan jenis aplikasi serupa seperti pada pembahasan kali ini. Kamu juga bisa dengan mudah untuk mengaktifkan fitur agar terlihat offline meskipun sebenarnya kamu sedang dalam keadaan online sehingga tidak terbaca oleh pengguna lainnya.

Baca Juga :  WhatsApp Plus Apk Pro Download Official Versi Terbaru 2022

Berbagai kemudahan juga tersedia dalam aplikasi untuk kamu manfaatkan sebaik mungkin yang memang tidak akan kamu temukan juga pada versi aslinya. Tentu saja aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan layanan atau fitur anti banned yang menjadi magnet penarik bagi para pengguna yang masih ragu akan keamanan dari aplikasi yang satu ini.

Untuk menginstal aplikasi yang satu ini, kamu harus menyiapkan ruang kosong pada memori internal ponsel Android sebesar 49,8 Megabytes. Selain itu untuk versi 16.00.0 GB Whatsapp ini juga bisa didownload secara gratis melalui link yang kami sediakan “DISINI”.

Fouad-WhatsApp-Memiliki-fitur-menarik-yang-tidak-ada-di-versi-original

Rekomendasi terakhir tentang aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online adalah aplikasi Fouad Whatsapp yang juga bisa kamu pilih. Dengan fitur anti banned yang ada di dalamnya, maka kamu tidak perlu khawatir saat menggunakannya sebagai aplikasi perpesanan yang kamu andalkan setiap hari.

Kelengkapan fitur dari aplikasi yang satu ini juga ada banyak, selain menonaktifkan status online, kamu juga bisa dengan mudah berkirim pesan dalam jumlah yang banyak sekaligus, serta bisa juga menghilangkan centang dua biru. Disamping itu kamu juga bisa membaca pesan atau status pengguna lain yang sudah terhapus, dan masih banyak lagi lainnya.

Penginstalan aplikasi yang satu ini juga cukup mudah meskipun harus dilakukan diluar aplikasi Play Store dengan versi barunya 8.96 apk. Selain itu kapasitas dari aplikasi ini juga relatif ringan hanya 45,79 Megabyte saja dan tentunya bisa kamu download secara gratis dari tautan “DISiNI”.

Cara Instal Aplikasi Diluar Play Store

Cara-Instal-Aplikasi-Diluar-Play-Store

Hal ini perlu kami bahas karena berkaitan dengan aktivitas pengunduhan aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online yang kamu lakukan diluar penyedia resminya Play Store. Untuk menginstal beberapa aplikasi yang ada di laman atas, maka kamu mesti mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pilih salah satu link download yang sudah disediakan pada laman atas untuk masing-masing aplikasi.
  2. Setelah itu klik linknya dan simpan file download dalam folder penyimpanan memori ponsel kamu.
  3. Aktifkan dulu sumber tidak dikenal dari menu pengaturan privasi untuk keamanan yang ada dalam ponsel akmu.
  4. Setelah itu kembali pada folder penyimpanan file download tadi dan langsung saja instal aplikasi Whatsapp yang sudah kamu pilih.
  5. Kamu harus bersabar dalam menyelesaikan proses penginstalan yang berlangsung.
  6. Setelah itu, kamu sudah bisa menggunakan aplikasi yang kamu download.
  7. Langkah selesai.

Kemudian soal keamanan dari beberapa jenis aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online di atas memang tidak perlu kamu ragukan. Selain ada fitur anti banned pada setiap aplikasi tersebut, hingga saat ini juga belum ada pengguna yang mengeluhkan perihal keamanan pengguna saat memakai aplikasi terkait.

 

Lihat Juga: