GB Whatsapp (Wa GB) Pro Apk Download Official Terbaru 2022

Apakah kamu sebelumnya sudah mengetahui apa itu GB WhatsApp? Yang sekarang ini ramai dijadikan perbincangan di media sosial, selain merupakan aplikasi baru ternyata ada sejumlah fitur menarik yang bisa dinikamti para penggunannya. Jika kamu penasaran ingin mengetahuinya silahkan simak dengan tuntas penjelasan dibawah ini.

Keunggulan yang tersedia dalam sebuah aplikasi tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunannya. Fitur-fitur yang disediaka oleh aplikasi baru tersebut sangat menarik dan memiliki kelebihan tersendiri jika kamu bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. WA GB salah satu aplikasi yang dirancang oleh developer sebagai inovasi terbaru untuk memberikan kemudahan bagi pengguna.

Harus kamu ketahui bahwa maraknya aplikasi baru yang menawarkan beberapa fitur menarik serta terkesan canggih dibanding aplikasi terdahulunnya selalu membawa polemik dikalangan penggunannya. Terlebih kamu harus lebih waspada karena bagaimanapun data pribadi patut dijaga serta dilindungi dengan sebaik mungkin.

Hadirnya aplikasi mod tersebut memberikan jawaban serta solusi untuk pengguna WhatsApp terdahulu, karena kamu akan menikmati sajian dari fitur yang sangat fantastis jika digunakan, dan hanya akan kamu temukan di mod apk ini. Makanya kamu jangan tunggu lama lagi untuk segera menginstalnya pada smartphone dan segera merasakan layanan pesan obrolan menarik

Keunggulan yang Dimiliki Aplikasi WA GB (GB WhatsApp)


Nah, menariknya disini bahwa aplikasi terbaru yang dirancang developer GB WhatsApp tentunya dibekali beberapa keunggulan yang sangat menarik, dan fitur tersebut tidak akan kamu temukan pad aplikasi WhatsApp resmi. Itulah kenapa aplikasi ini ramai diperbincangkan banyak orang. Silahkan kamu simak beberapa keunggulannya:

  1. Keunggulan pertama kamu tidak perlu takut karena aplikasi tersebut sangat aman dan terhindar dari banned oleh WhatsApp resminya. Intinya bahwa developer tentunya sudah mempertimbangkan dengan sedemikian rupa untuk menjaga para penggunannya agar aman dan lebih menikmati sajian fiturnya.
  2. Keunggulan kedua bahwa para penggunanya bisa melakukan pengiriman pesan secara sistematis teratur kepada siapa yang dikehendakinya. Artinya disini kamu tidak akan sampai lupa jika memiliki waktu tertentu yang mengharuskan mengirim sesuatu lewat pesan, karena berkat fitur canggihnya semua bisa dikendalikan.
  3. Kemudian kamu tidak perlu khawatir jika disaat mengirim pesan ada kesalahan kata atau salah tujuan pengiriman, karena kamu bisa menghapusnya dengan cepat dan bisa diatur semaunya.
  4. Ada banyak tema tentunya yang dapat dipakai oleh setiap penggunannya, dan kamupun bisa mengatur serta mengubah tema tampilannya sesuai keinginan.
  5. Selanjutnya paling menarik adalah bagi setiap pengguna aplikasi tersebut maka bisa memiliki dua akun tanpa harus melakukan penginstalan aplikasi lainnya. Sangat cocok kamu manfaatkan jika memiliki hal atau sesuatu yang sifatnya rahasia dalam obrolan pesan.
  6. Kelebihan berikutnya kamu dapat melakukan pengiriman pesan tanpa harus menyimpan terlebih dahulu nomornya, menarik bukan?
  7. Soal keamanan dalam penggunaannya maka aplikasi tersebut dibekali sistem canggih, karena penggunanya dapat mengunci aplikasi tersebut tanpa bantuan lainnya.
  8. Kamu tidak perlu takut karena aplikasi ini dapat melakukan pengunduhan pada status milik orang, juga ada notifikasi khusus pesan WhatsApp.
  9. Dalam proses pengiriman file disini untuk para pengguna tidak perlu lagi cemas, karena kamu bisa mengirim file dalam ragam bentuk format, sehingga akan sangat cocok bagi para pebisnis menggunakannya.
  10. Untuk ukuran video yang dikirim bisa melebihi sebesar kapasitas 50Mb, dan tentunya terbalik jika menggunakan aplikasi resminya WhatsApp dan tidak sebesar aplikasi yang dirancang oleh pihak ketiga tersebut.
  11. Dalam proses pengiriman gambar/icon pun bisa sampai 100 gambar yang dapat kamu kirim secara sekaligus.
  12. Grup yang dibuat bisa diedit namanya sesukanya dengan jumlah 35 karkater dan pasti sangat memuaskan jika kamu banyak memiliki grup di media sosial.
  13. Keunggulan terakhir bahwa mod aplikasi GB WhatsApp tersebut dapat menyembunyikan account penggunannya agar tidak terlihat diteman.
Baca Juga :  Download WhatsApp Mod iOS + Cara Instal + Themes Terbaru

Semua keunggulan yang dimiliki oleh mod aplikasi GB WhatsApp tersebut tidak lain untuk memberikan solusi serta menawarkan ragam fitur yang memudahkan penggunannya dalam mengakses media sosial jenis WhatsApp tersebut yang dikembangkan oleh developer pihak ketiga, sehingga semua manfaatnya bisa dirasakan.

Walaupun terbilang tidak resmi dan tidak akan kamu temui di Google Play Store namun pengguna dan pemakainnya terbilang cukup banyak, sehingga silahkan saja kamu gunakan jika ada keunggulan serta kelebihan yang dapat membuatmu lebih asyik bermain media sosial jenis GB WhatsApp tidak resmi ini.

Layanan fitur terbaru yang disajikan untuk kamu tentunya semakin membuat penggunanya nyaman dan tidak bosan. Kamu pun tentunya harus bijak menggunakannya, sehingga nantinya tidak akan dikenakan pemblokiran oleh pihak terkait. Saat ini eksistensi dari mod apk tersebut sudah cukup diakui walaupun tidak sepenuhnya memberikan jaminan keamanan.

Begini Cara Instal Aplikasi GB WhatsApp

Begini-Cara-Instal-Aplikasi-GB-WhatsApp

Harus kamu ketahui bahwa untuk memasangkan aplikasi ini pada smartphone milikmu jenis Ios atau Android tentu tidak sembarangan. Artinya disini setiap pengguna harus melakukan setting terlebih dahulu agar memaksimalkan kinerja dari apk tersebut. Apk tersebut bisa kamu dapatkan pada link tertentu yang akan kami bagikan nantinya.

Nah langsung saja agar kamu mengetahui terlebih dahulu cara settingnya silahkan perhatikan poin berikut:

  • Poin pertama kamu silahkan masuk ke menu setting kemudian security kemudian carilah file yang namanya unknown source. Selanjutnya silahkan kamu aktifkan.
  • Jika kamu sudah melakukan aktivasi pada file tersebut tinggal kamu lakukan tap atau klik file aplikasi tersebut. Nantinya aplikasi tersebut akan meminta verifikasi nomor handphone setiap penggunanya.
  • Selanjutnya silahkan ikuti instruksi yang muncul pada layar smartphone.
  • Tunggulan beberapa detik untuk melakukan penyelarasan pada perangkat lunakmu.
  • Setelah itu makan akan muncul kata berhasil.
  • Silahkan mencobanya semoga menikmati perbedaa menariknya.

Apakah kamu sudah mengerti mengenai cara instalasinya? Tentunya tidak serumit yang dibayangkan, karena pada dasarnya dalam proses penginstalan aplikasi jenis apapun itu memiliki langkah yang hampir sama, hanya memang untuk jenis aplikasi semacam in yang tentunya dikembangkan oleh pihak ketiga harus melalui tahapan tidak biasa seperti aplikasi pada umumnya.

Kemudian juga jika kamu ingin mendapatkan aplikasi dan bisa terpasang dengan benar sesuai aturan yang sudah disediakan maka langkahnya adalah harus mengikuti semua arahan yang sudah tertera. Ada macam cara supaya kamu mudah mengerti disaat memasangkan mod apk tersebut, salah satu dengan memperbanyak wawasan mengenai semua jenis kegunaan aplikasi berikut proses penginstalannya.

Kekurangan Aplikasi GB WhatsApp

Kekurangan-Aplikasi-GB-WhatsApp

Disini poin yang harus dipahami adalah setiap ada keunggulan tentu ada juga kekurangan. Aplikasi GB WhatsApp tersebut jika dilihat dari segi kekurangnya tentu terletak dari legalitas. Artinya rancangan apk tersebut melalui pihak ketiga dan bukanlah aplikasi resmi, namun aman untuk digunakan  bagi siapapun. Sehingga bisa disimpulkan bahwa kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut sesukamu, namun tetap ikuti aturan yang sudah disediakan.

Baca Juga :  Anime Lovers Download Apk & PC, Streaming Anime Sub Indo

Kemudian disini yang harus kamu ingat bahwa aplikasi tersebut keberadaannya illegal dan tidak akan bisa didapatkan di Goggle Play Store, dan secara tidak langsung kamu harus menggunakan link alternative yang sudah disediakan. Makanya seorang pengguna yang ingin menginstal apk tersebut harus terlebih dahulu mengetahui linknya.

Sebenarnya ada banyak kekurangan yang dimiliki aplikasi tersebut yang membuat keraguan terjadi dikalangan pengguna media sosial. Misalnya saja disini ada yang mengklaim bahwa apk model tersebut berbahaya digunakan karena menyimpan jenis vi*us mal*are yang akan membahayakan penggunanya.

Rasa curiga tentu suatu hal yang wajar jika kamu rasakan, karena memang sudah banyak kejadian dilapang akibat minim wawasan terhadap sebuah aplikasi, sehingga selektifitas kurang diperhatikan. Kehilangan akun, kebocoran data pribadi, serangan mal*are kerap dirasakan oleh seorang yang asal menginstal aplikasi tanpa dibekali wawasan terlebih dahulu.

Disini untuk lebih detailnya akan kami uraikan beberapa kejanggalan yang sering dialami oleh pengguna aplikasi baru yang statusnya tidak resmi, diantaranya:

  • Rentan Terkena Serangan Vi*us/Mal*are

Serangan vi*us yang menyerang sistem perangkat lunak smartphone tentu sangat berbahaya, karena dampaknya bisa fatal. Makanya langkah utama untuk memasang sebuah aplikasi baru tentu harus dibekali pengetahuan terlebih dahulu mengenai aplikasinya.

Disini pihak WahatsApp resmi tentu tidak akan bertanggung jawab jika ada kejadian yang merugikan, karena hal tersebut sebuah kesalahan mutlak yang dilakukan oleh pengguna. Untuk itu bisa dikatakan bahwa jangankan aplikasi yang linknya khusus, aplikasi yang tersedia pada Play Store saja sangat rentan mengandung vi*us mal*are yang berbahaya.

  • Tidak Memberikan Jaminan Penuh Bagi Setiap Penggunanya

Tentu suatu hal yang wajar  jika tingkat keamanan yang diberikannya tidak mencapai angka100%, karena pihak developer secara tersembunyi merancangnya dengan tujuan untuk mengalahkan popularitas dari aplikasi model resminya dengan dalih memberikan nuansa baru dengan fitur unggulannya.

  • Rentan Terancam Pemblokiran

Jika kamu perhatikan bahwa sekarang ini banyak aplikasi yang diblokir oleh pemerintah, lantaran sangat illegal dan dapat membahayakan penggunannya, sehingga keamanan data menjadi orientasi utama yang harus di perhatikan. Makanya yang ingin kami tekankan disini bahwa sebelum memasangkan aplikasi jenis apapun yang tidak memiliki legalitas resmi terlebih dahulu harus mengantongi informasinya dengan jelas.

Nah, agar mengetahui mengenai informasi aplikasi yang hendak akan diinstal kamu harus searching/pencarian pada google, karena banyak sekali tersedia ragam informasi mengenai jenis aplikasi tersebut. Tulisan atau artikel yang sudah disediakan pada layanan google untuk memberikan pemahaman kepada calon pengguna mengenai dampak positif dan buruknya.

Makanya disini hal terpenting yang harus kamu lakukan adalah jangan asal instal, dan jangan asal percaya pada omongan orang sebelum kamu mengetahui informasinya terlebih dahulu.

Link Download Mod Apk WA GB/GB WhatsApp Terbaru 2022

Link-Download-Mod-Apk-GB-WhatsApp-Terbaru-2022

Untuk kamu yang sudah mengenali dan paham mengenai fitur-fitur yang disajikannya maka silahkan untuk melakukan proses pengunduhan di layar smartphone dengan menggunakan link berikut INI. Seperti yang sudah kami sampaikan diatas bahwa aplikasi tersebut tidak original dan bukan berasal dari pihak WhatsApp resmi.

Untuk mempercepat proses pengunduhan serta pemasangan aplikasinya maka pastikan kamu sesegera mungkin mengcopy link tersebut pada browser. Kemudian klik pencarian/oke untuk membawa pada keberadaan aplikasinya.

Pastikan juga signal internetmu stabil supaya tidak lambat dan mengganggu pengunduhannya. Untuk informasi lengkapnya mengenai model aplikasi GB WhatsApp itu sendiri silahkan lihat tabel dibawah ini:

Baca Juga :  Download Bellara VIP Apk Auto Aim, Recoil, Headshot 2022
Nama GB WhatsApp Apk
Versi V11.00
OS Android 4.1up
File Size 45Mb
Terakhir Update 01 Januari 2022

Seberapa Amankah Penggunaan Aplikasi GB WhatsApp Tersebut?

Seberapa-Amankah-Penggunaan-Aplikasi-GB-WhatsApp-Tersebut

Perlu kamu ketahui bahwa untuk melakukan pengetesan terkait tingkat keamanan yang dimiliki oleh aplikasi GB WhatsApp tersebut cukup kamu lihat seberapa banyak pengguna yang memanfaatkan serta menikmati keunggulan menarik dari fitur-fitur yang dimilikinya.

Sebagian besar tentu orang akan merasa ragu dengan keberadan aplikasi tersebut, karena selain illegal juga mod apk tersebut tidak disediakan di layanan Play Store. Makanya dari itu wajar bila kamupun merasa demikian. Namun kamu tidak pelu takut dengan penggunaannya, karena dijamin sangat aman juga dapat merasakan yang tidak dirasakan sebelumnya.

Untuk itu pentingnya menggali informasi sebanyak mungkin, dan hal tersebut bisa kamu temukan informasinya di media sosial seperti tulisan ini, artikel, dan lainnya. Semakin kamu banyak menelan informasi seputar GB WhatsApp yang saat ini sedang ramai diperbincangkan maka semakin kamu paham serta bisa dengan bijak mampu menggunakannya.

Ketakutan yang terjadi saat ini bagi pengguna sosmed adalah terkenanya banned atau semacam pemblokiran tentunya. Hal tersebut terjadi lantaran kurangnya pengetahuan yang dimiliki, sehingga asal klaim da nasal percaya pada pernyataan orang yang sama sekali belum mencoba menikmati sajian fitur menarik yang dimiliki aplikasi tersebut.

Jika kamu belum mencobanya maka jangan sampai ragu untuk menikmati kecanggihan yang dimiliki oleh apk ini. Sudah banyak sekali respon positif yang diberikan oleh penggunannya. Untuk itu kamu jangan tunggu lama lagi untuk segera melakukan pengunduhan serta penginstalan dengan menggunakan link yang sudah kami bagikan diatas.

Perbedaan GB WhatsApp Dengan WhatsApp

Perbedaan-GB-WhatsApp-Dengan-WhatsApp

Bagi kamu yang belum mengetahui perbedaan mendasar yang dimiliki oleh kedua aplikasi tersebut maka silahkan simak tuntas penjelasan berikut ini, karena ditakutkan gagal paham yang nantinya bisa menjadikan kamu tidak dapat menikmati keunggulan dari masing-masing aplikasinya.

Perbedaan pertama bahwa GB WhatsApp hadir disaat yang tepat, artinya bahwa aplikasi mod tersebut dikeluarkan oleh pihak developer atau pihak ketiga untuk menawarkan fitur yang menarik yang sama sekali tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp itu sendiri. Keberadaannya tentu masih menyimpan banyak pertanyaan bagi pengguna yang masih awam terhadap apk tersebut.

Kemudian aplikasi tersebut dibekali fitur-fitur yang sangat canggih yang bisa membuat penggunannya terbantu, seperti misalkan adanya fitur yang bisa membuat grup sebanyak mungkin, penamaan bisa mencapai beberapa karakter, dapat memiliki lebih dari satu akun, dan masih banyak lagi fitur terbaiknya.

Dari segi legalitas tentunya aplikasi mod tersebut terbilang illegal, karena untuk mendapatkannyapun harus melalui link tertentu yang sudah disediakan, dan tidak akan ditemui pada layanan Play Store Google. Makanya dari itu setiap penggu harus sudah memahami betul tentang aplikasi tersebut agar tidak salah paham dalam memberikan penilaiannya.

Selanjutnya untuk perbedaan dari aplikasi WhatsApp yaitu apk tersebut keberadaannya sangat resmi dan dapat kamu temukan di Google Play Store dengan mudah dan tidak harus memiliki link tertentu. Sehingga disini setiap penggunannya pasti tidak akan merasakan keraguan yang berlebihan dikarenakan sudah dijamin aman dan terpercaya.

Untuk keunggulannya tentu kamu sudah mengetahui semua fitur yang tersedia pada layanan aplikasi WhatsApp resmi tersebut. Secara tidak langsung jika kamu sudah mencoba kedua layanan aplikasi tersebut kamu sendiri akan bisa memberikan kesimpulan.

 

Lihat Juga :