18 Situs Penghasil Uang PerHari (Rupiah) Terbukti Bayar!

Di era modern seperti sekarang ini, banyak sekali hadir situs penghasil uang. Sistem kerjanya yang fleksibel dan mudah menjadi daya tarik utama yang membuat pengguna menjadi penasaran untuk mencobanya. Namun pertimbangan harus dilakukan dengan cermat.

Hal tersebut diperlukan karena tidak semua situs asli membayar dan memiliki skema yang efektif. Untuk itu, jangan pernah tergiur dengan harapan penghasilan besar dalam waktu singkat. Meskipun sistemnya mudah, namun menghasilkan uang secara online yang efektif juga membutuhkan proses.

Daftar Situs Penghasil Uang Rupiah Terpercaya

Situs penghasil uang menawarkan mekanisme kerja yang cukup sederhana, yaitu pengguna akan mendapatkan imbalan jika berhasil menyelesaikan tugas. Jenis tugas yang tersedia cukup beragam, mulai dari mengisi survei, bermain game, live streaming, dan lainnya.

Imbalan yang ditawarkan juga beragam mulai dari saldo e-wallet, pulsa, hingga uang tunai. Kemampuan yang dimiliki bisa menjadi modal untuk meraih penghasilan yang besar. Inilah rekomendasi situs yang bisa dipilih.

1. TranscribeMe


Situs penghasil uang TranscribeMe memiliki sistem kerja yang cukup unik, yaitu membayar pengguna dari mentranskripsi rekaman.

Layanan situs ini seringkali dimanfaatkan oleh pemilik bisnis atau profesional untuk menyalin hasil rekaman rapat atau pertemuan yang dilakukan ke dalam bentuk tulisan.

Untuk bisa bergabung menjadi tenaga transkripsi, pengguna perlu menjalani tes singkat yang diadakan terlebih dahulu. Apabila lulus, maka Anda akan dimasukkan ke dalam daftar tunggu proyek.

Penghasilan yang bisa didapatkan dari transkripsi adalah sekitar 15-22 dollar per jam. Setiap Minggu pengguna akan mendapatkan bayaran dari project yang sudah dikerjakan melalui PayPal.

Link situs:

Home

2. Twitch

Twitch

Twitch menghadirkan mekanisme yang cukup unik, yaitu pengguna bisa bermain video game sambil melakukan live streaming. Pengguna perlu mendaftar akun terlebih dahulu dan membuat channel untuk bisa melakukan live streaming.

Hal ini cocok sekali untuk para gamers yang suka memberikan tips atau pengalaman bermain. Konten video harus dibuat semenarik mungkin agar bisa memiliki banyak pengikut.

Twitch juga memiliki trafik yang tidak kalah tinggi di jam prime time sehingga pengguna bisa meningkatkan popularitas channel dan menghasilkan lebih banyak uang.

Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang antara lain seperti penjualan merchandise, afiliasi dengan mengajak orang lain untuk bergabung melalui kode referral, donasi dari penonton, dan bekerja sama dengan sponsor untuk memasarkan produk tertentu.

Link situs:

https://www.twitch.tv/

3. Swagbucks

Swagbucks

Situs penghasil uang tanpa deposit yang satu ini mampu memberikan penghasilan tambahan dengan cara yang sangat mudah. Hanya dengan menonton video, pengguna akan mendapatkan imbalan berupa uang.

Selain itu, terdapat tugas lain seperti mengisi survei, bermain game, hingga menjual produk afiliasi untuk bisa menghasilkan lebih banyak uang.

Apabila berhasil menyelesaikan misi, Anda akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo PayPal atau berbagai produk di Walmart dan Amazon. Cara mendaftarnya cukup mudah, Anda hanya perlu membuat akun dan menunggu proses verifikasi dilakukan.

Setelah itu, kumpulkan poin dengan menjalankan misi. Cara yang paling mudah adalah menonton video iklan.

Durasi video sekitar 2 menit akan mendapatkan 2 SB. Jika sehari Anda bisa mengumpulkan hingga 430 SB, maka setara dengan nilai 4 dollar. Semakin rajin mengerjakan misi tentu penghasilan yang bisa diraih akan semakin besar.

Baca Juga :  10 Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik 2022 Full Sub Indo

Link situs:

https://www.swagbucks.com/

4. Qmee

Qmee

Hanya dengan melakukan kegiatan browsing, ternyata bisa juga dibayar. Caranya adalah mendaftarkan diri pada situs penghasil uang Qmee. Tugas yang diberikan oleh situs ini cukup mudah, pengguna akan mendapatkan imbalan saat melakukan kegiatan browsing di internet.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mendaftar dan menginstall extensionnya kemudian langsung melakukan pencarian melalui Google. Nantinya extension akan menampilkan section khusus untuk menampilkan halaman situs yang bisa mendatangkan uang ketika di klik.

Link situs:

https://www.qmee.com/

5. Sribulancer

Sribulancer

Situs ini menawarkan sistem penghasil uang lewat pekerjaan freelance yang dilakukan. Tersedia berbagai macam pekerjaan freelance yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan pengguna, seperti desain grafis, membuat website, menulis artikel, dan lainnya.

Pengguna akan mendapatkan upah setelah selesai mengerjakan projects untuk mengajukan penarikan, Anda perlu upload KTP terlebih dahulu untuk proses verifikasi.

Uang yang dihasilkan dari bekerja freelance akan langsung ditransfer ke rekening Anda. Bukan hanya untuk area Indonesia, Anda juga bisa mendapatkan klien yang berasal dari luar negeri.

Link situs:

https://www.sribulancer.com/

6. ySense

ySense

Situs penghasil uang per hari ini menawarkan akses fleksibel yang mudah. Anda hanya perlu mengisi survei selama 10-15 menit untuk bisa menyelesaikan tugas yang diberikan. Bayaran yang ditawarkan juga cukup beragam, yaitu dari 0,5-2 dollar.

Besarnya imbalan tergantung dari seberapa kompleks survei yang diisi dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisinya. Selain itu, pengguna juga bisa menghasilkan uang tambahan dengan mengikuti program afiliasi.

Undang orang sebanyak mungkin untuk dapat bergabung di ySense. Komisi akan diberikan setelah 10 hari sejak registrasi. Saldo yang dikumpulkan bisa ditarik melalui metode PayPal. Minimal penarikannya adalah sebesar 10 dollar.

Link situs:

https://www.ysense.com/

7. Fiverr

Fiverr

Agak sedikit berbeda dengan situs freelancer yang lainnya. Jika biasanya perusahaan atau pihak terkait yang membuat iklan, di Fiverr pengguna yang harus membuat iklan.

Pengguna perlu membuat profil yang menarik dengan informasi yang jelas agar apabila perusahaan membutuhkan jasa bisa langsung mengajukan penawaran. Hal ini cukup menarik, karena memudahkan pengguna untuk mendapatkan project.

Anda tidak perlu repot mencari project kesana kemari. Untuk meningkatkan kesan profesional, buatlah profil sebaik mungkin dengan menjelaskan keterampilan hingga pengalaman yang dimiliki.

Dengan begitu perusahaan akan tertarik untuk bekerja sama. Sistem pembayaran akan dilakukan ke saldo yang nantinya bisa ditarik melalui transfer bank atau PayPal.

Link situs:

https://www.fiverr.com/

8. ACX.com

ACX-com

Situs ini menawarkan lowongan sebagai narator audiobook. Artinya Anda akan dibayar dari kegiatan narasi yang dilakukan. Cara menghasilkan uang online yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi membaca buku dan juga memiliki suara yang bagus.

Caranya cukuplah mudah, Anda hanya perlu membuat akun, mendaftarkan diri dan mencari audisi yang sedang diselenggarakan. Lakukan rekaman dengan durasi beberapa menit sesuai dengan naskah untuk proses seleksi.

Apabila terpilih, Anda akan dihubungi oleh pemilik project untuk membangun kerjasama. Setelah project selesai, Anda akan mendapatkan bayaran sebesar jumlah yang sudah disepakati.

Selain mendapatkan pembayaran penuh, Anda juga bisa mendapatkan royalti sebesar 50% dari penjualan audiobook yang dilakukan.

Link situs:

https://www.acx.com/help/earn-money-with-audiobooks/200487100

9. Steemit

Steemit

Siapa saja bisa dengan mudah untuk memanfaatkan situs penghasil uang asli hanya melalui halaman browser.

Steemit adalah platform sosial media yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan uang dengan cara membuat konten, memberikan komentar, hingga melakukan vote.

Apabila konten yang dihadirkan sangat menarik dan mendapatkan banyak vote, maka bayaran yang bisa diraih pun akan semakin besar. Pembayaran akan diterima dalam bentuk mata yang kripto seperti Steem.

Baca Juga :  Download Apk Editor Pro Versi Mod Unlocked All Premium!!

Jenis mata uang ini mirip dengan Bitcoin yang bisa dijual belikan pada bursa Bittrex. Harga koin bisa berubah sesuai dengan kondisi pasar uang kripto saat itu. Kegiatan ini bisa menjadi salah satu ladang investasi yang menguntungkan.

Link situs:

https://steemit.com/

10. YouGov Indonesia

YouGov-Indonesia

YouGov merupakan situs penghasil uang yang sudah terpercaya. Pengguna perlu menjawab beberapa pertanyaan pada survey terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan penghasilan. Jenis survei yang diisi bisa cukup beragam dan membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit untuk diisi.

Survei ini umumnya digunakan untuk keperluan pemasaran perusahaan, contohnya untuk meningkatkan kualitas pemasaran produk dan lainnya.

Sehingga selain mendapatkan imbalan, pengguna juga bisa membantu perusahaan untuk dapat berkembang.

Imbalan yang diberikan berupa poin yang bisa ditukar menjadi uang asli melalui metode PayPal, voucher belanja, hingga pulsa. Pada survei pertama setelah berhasil mendaftar, pengguna akan langsung mendapatkan 100 poin.

Link situs:

https://id.yougov.com/id/

11. Shutterstock

Shutterstock

Situs ini akan membayar karya digital yang Anda miliki. Sistem kerja situs ini adalah mengoleksi gambar, vektor, foto, musik, hingga video yang diunggah oleh para penggunanya. Untuk bisa menjual karya, Anda perlu mendaftar sebagai kontributor terlebih dahulu.

Setelah pendaftaran terverifikasi, Anda bisa langsung mengupload karya digital yang dimiliki. Setiap kali ada pengguna lain yang mendownload, maka Anda akan mendapatkan imbalan sebesar 0.25- 0.38 dollar.

Semakin banyak karya di download, maka keuntungan yang bisa diraih pun akan semakin besar. Untuk mendapatkan perhatian para pengguna, karya harus dibuat dengan baik dan menarik. Proses penarikan saldo bisa dilakukan dengan minimal 35 dollar.

Link situs:

https://www.shutterstock.com/

12. Projects.co.id

Projects.co_.id_

Situs yang satu ini sudah sangat populer dikalangan freelance, karena banyak sekali jenis project yang tersedia.

Diantaranya seperti desain, media sosial, menulis, hingga programming. Bahkan pengguna juga bisa menjual produk digital buatan sendiri seperti template website, ebook, dan lainnya. Situs penghasil uang terbukti membayar sudah dipastikan keamanannya.

Situs ini berperan sebagai penghubung pencari project dengan pemilik project. Imbalan yang diterima pun akan dikelola oleh situs, sehingga apabila project telah selesai, maka bayaran bisa langsung didapatkan.

Jumlah bayaran yang bisa didapatkan akan disesuaikan dengan kesepakatan antara kedua belah pihak. Cara mendapatkan uang bisa dilakukan secara mudah, yaitu melakukan pendaftaran, menawarkan jasa, dan menyetujui penawaran yang diberikan.

Anda perlu mengerjakan project sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati. Apabila sudah memiliki saldo yang memenuhi, penarikan ke rekening bisa dilakukan.

Link situs:

https://projects.co.id/

13. 99designs

99designs

Bagi Anda yang memiliki kemampuan desain, situs penghasil uang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik. Melalui website ini, Anda bisa mendapatkan pekerjaan freelance maupun mengikuti berbagai kompetisi.

Hadiah yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung, bisa mencapai ratusan dollar. Besarnya hadiah ditentukan oleh pihak penyelenggara dan bisa saja beragam. Untuk dapat bergabung, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu.

Pengguna perlu menunggu hasil verifikasi terlebih dahulu sebelum bisa mencari kontes yang sesuai.

Aturan dan kualitas yang diterapkan oleh situs ini cukup tinggi, sehingga Anda perlu mempersiapkan diri dengan baik. Pelajari ketentuan dari tata caranya dengan baik agar desain yang dihadirkan bisa berkualitas dan memenuhi syarat.

Link situs:

https://99designs.com/

14. Sribu

Sribu

Sribu adalah situs penghasil uang yang menyediakan beragam jenis pekerjaan freelance khusus bagi para designer. Jika memiliki kemampuan desain, maka Anda perlu mencoba layanan situs yang satu ini.

Pekerjaan desain yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari desain logo hingga interior. Terdapat banyak sekali kontes yang bisa diikuti sesuai dengan keinginan. Hadiah yang ditawarkan juga cukup besar.

Baca Juga :  4 Aplikasi Whatsapp Offline Agar Tidak Terlihat Online/Read

Mengikuti kontes, bisa menambah portofolio dan pengalaman. Dengan begitu keterampilan yang dimiliki akan semakin terarah dan sangat berguna untuk mengembangkan karir di masa mendatang.

Untuk bisa mendapatkan project, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu. Setelah data terverifikasi, Anda bisa mencari project freelance atau mengikuti kontes. Upah hasil project yang didapatkan bisa ditarik melalui transfer bank BCA.

Link situs:

https://www.sribu.com/en

15. OpinionWorld

OpinionWorld

Situs ini menjadi salah satu sarana riset pasar yang sudah populer dan banyak digunakan untuk menghasilkan uang. Anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Nantinya Anda akan mendapatkan undangan pengisian survei melalui email yang terdaftar.

Lamanya proses pengisian survei umumnya sekitar 5-15 menit. Setelah selesai menjawab semua pertanyaan yang terdapat pada survei, pengguna akan mendapatkan imbalan berupa koin.

Setiap survei memberikan imbalan yang beragam, tergantung dari tingkat kesulitannya. Poin yang sudah terkumpul bisa ditukar menjadi uang asli atau voucher belanja. Setiap 1000 poin bernilai 10 dollar.

Link situs:

https://www.opinionworld.co.id/

16. Poin-web

Poin-web

Tugas yang diberikan oleh situs penghasil uang ini cukup sederhana, yaitu diantaranya adalah berbelanja online, mengisi survei, hingga bermain game. Cara menggunakannya sangat mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan diri dan menunggu proses verifikasi.

Setelah berhasil diverifikasi, barulah pengguna bisa melakukan tugas yang tersedia. Kegiatan yang paling seru adalah bermain game, tersedia banyak sekali ragam permainan seru yang bisa diakses seperti Samurai Bargain, Ninja Unyu, Rambut Palsu, dan lainnya.

Setiap game hanya bisa dimainkan satu kali dalam sehari, untuk itu lakukan dengan baik agar poin yang didapatkan bisa besar.

Poin yang dikumpulkan bisa ditukar menjadi uang asli dengan nilai konversi 1 poin setara dengan 1 rupiah. Proses penarikan bisa dilakukan ke rekening yang dimiliki.

Link situs:

https://poin-web.co.id/

17. TokoDistributor.com

TokoDistributor-com

Ini merupakan situs dropshipper yang bisa diikuti secara gratis. Melalui situs ini, Anda bisa memulai bisnis tanpa harus memiliki modal. Untuk menjadi anggota, Anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Setelah itu, silahkan pilih produk yang ingin dijual dengan menggunakan metode dropshipper. Anda bisa melakukan promosi melalui berbagai media seperti sosial media, membuat toko online dan lainnya.

Nantinya apabila mendapatkan pesanan, Anda bisa memesannya melalui sistem dropship. Nantinya produk akan langsung dikirim oleh produsen ke pembeli dengan menggunakan nama Anda sebagai dropshipper.

Harga produk yang ditawarkan bisa ditentukan sendiri sesuai keinginan untuk mendapatkan keuntungan.

Link situs:

https://www.tokodistributor.com/

18. 2captcha.com

2captcha-com

Situs penghasil uang ini memiliki mekanisme kerja menginput captcha. Seperti yang diketahui, captcha menjadi salah satu tindakan keamanan yang diterapkan untuk berbagai kegiatan sehingga dapat membedakan komputer dengan manusia.

Situs ini banyak dibutuhkan oleh perusahaan besar untuk berbagai kepentingan seperti mengumpulkan data yang valid dan lainnya. Hal tersebut memungkinkan potensi penghasilan yang bisa diraih akan semakin besar.

Setiap 1000 captcha yang berhasil diinput, Anda akan mendapatkan bayaran sebesar 1 dollar. Situs ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghasilkan uang tanpa modal dan memiliki keterampilan mengetik yang cepat dan cermat.

Saldo yang sudah dikumpulkan bisa ditukar melalui beberapa metode seperti Perfect Money, Bitcoin, Advcash, dan lainnya.

Link situs:

https://2captcha.com/

Situs penghasil uang memang tidak bisa memberikan hasil yang instan, namun apabila ditekuni maka bisa dijadikan sebagai alternatif untuk menghasilkan lebih banyak uang. Silahkan untuk memilih tugas yang paling sesuai dengan kemampuan untuk bisa meraih hasil yang optimal.

 

Lihat Juga :