WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Download Versi Terbaru 2022

rsuddrloekmonohadikudus.com – WhatsApp Aero merupakan aplikasi versi modifikasi dari WhatsApp yang selama ini kita gunakan. Meskipun terdapat banyak sekali aplikasi modifikasi WhatsApp lainnya, namun WhatsApp Aero merupakan versi modifikasi yang memiliki kinerja paling cepat.

Sebenarnya dari aplikasi whatsapp sendiri sudah tidak memiliki fitur-fitur yang kurang. Hanya saja pada versi modnya, fitur-fitur tersebut ditingkatkan. Bahkan terdapat juga beberapa fitur tambahan lainnya yang sangat membantu.

Jika kalian pernah menggunakan gb whatsapp, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan fitur tambahan pada whatsapp aero. Sebab hampir semua aplikasi mod whatsapp memiliki fitur yang sama. Perbedaannya terletak pada bug ataupun dari segi kestabilan aplikasi serta kecepatan kinerjanya.

Namun whatsapp aero merupakan aplikasi mod wa dengan kinerja lebih cepat dari mod wa sejenisnya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai whatsapp aero silakan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sekilas Review Dari Aplikasi WhatsApp Aero (WA Aero)


WhatsApp Aero sama seperti beberapa mod wa lainnya. Dimana memiliki fitur-fitur tambahan yang lebih menarik dibandingkan aplikasi WhatsApp original.

Dengan adanya fitur-fitur tersebut, tentunya akan banyak membantu kalian dalam banyak hal.

Namun pada whatsapp aero, sang developer yakni Bozkurt Hazzart lebih memfokuskan untuk mengembangkan kecepatan kinerja serta antar-muka dari aplikasi mod wa satu ini.

Sehingga wa aero disebut-sebut sebagai aplikasi mod wa dengan kinerja tercepat. Jika tidak percaya silakan kalian buktikan sendiri dengan mendownload aplikasinya.

Nanti akan kami berikan link downloadnya, namun sebelum itu mari kita ulas lebih lanjut mengenai fitur-fitur serta keunggulan yang terdapat pada whatsapp aero.

Keunggulan WhatsApp Aero Dibanding Wa Lainnya

Whatsapp aero juga memiliki beberapa keunggulan yang tentunya membuat kalian semakin aman dan nyaman dalam menggunakan aplikasi mod wa satu ini.

Berikut merupakan keunggulan-keunggulan dari yang kami maksud.

  • Antarmuka Pengguna yang Lebih Menarik

Antarmuka-Pengguna-yang-Lebih-Menarik

Pada aplikasi ini juga kalian akan menemukan tampilan antarmuka yang baru dan lebih menarik daripada wa original.

Sebab sang developer selain memfokuskan pada kecepatan kinerja dari aplikasi ini, juga fokus memperbaiki tampilan antarmukanya. Sehingga kalian akan merasakan sensasi baru dalam menggunakan whatsapp.

  • Kinerja / Performa yang Lebih Cepat

Kinerja-Performa-yang-Lebih-Cepat

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, bahwa whatsapp aero merupakan aplikasi mod wa yang memiliki kecepatan kinerja terbaik. Kalian bisa membandingkan sendiri kecepatannya dengan mod wa lainnya.

  • Tersedia Ribuan Tema dan Paket Stiker

Tersedia-Ribuan-Tema-dan-Pake-Stiker-yang-Bisa-Digunakan

Selain tersedia banyak sekali tema, pada aplikasi ini juga tersedia lebih banyak stiker yang bisa kalian gunakan. Untuk mendapatkan tema dan stiker yang kalian inginkan bisa langsung mengunjungi wa aero store dan mengunduhnya secara gratis.

Baca Juga :  Aplikasi Screenshot Laptop Dan PC Terbaik dan Terbaru 2022

Kalian juga tidak perlu khawatir mengenai keamanan dari aplikasi ini. Sebab whatsapp aero memiliki keunggulan anti-ban sehingga nomor yang kalian gunakan tidak akan terkena banned.

Kalian hanya perlu update aplikasi whatsapp aero versi terbarunya secara berkala agar lebih aman.

Fitur-Fitur Menarik Aero WhatsApp

Fitur-Fitur-Menarik-Aero-WhatsApp

Mengenai aplikasi ini, tentunya memiliki fitur-fitur yang sangat menarik dan tidak mungkin kalian temukan pada aplikasi wa original.

Yang mana Dengan adanya fitur-fitur menarik ini tentu kalian akan semakin nyaman dalam menggunakan WhatsApp Aero. Fitur-fitur tambahan tersebut akan membantu kalian merasakan experience baru dalam menggunakan whatsapp.

Seperti wa mod lainnya, wa aero juga memiliki fitur-fitur yang sejenis namun memiliki stabilitas yang lebih tinggi serta bug yang lebih sedikit.

Berikut ini merupakan uraian mengenai fitur-fitur yang ada pada aplikasi wa aero.

1. Freeze Terakhir Dilihat

Pernahkah kalian melihat status terakhir dilihat dari teman kalian sebulan yang lalu atau beberapa hari yang lalu, sedangkan ia baru saja membalas chat kalian?

Kemungkinan besar dia membekukan status terakhir dilihat mereka beberapa hari yang lalu sesuai waktu terakhir dilihat yang tertera.

Itu juga merupakan fitur yang bisa kalian temukan pada aplikasi whatsapp aero ini. Fitur ini dapat kalian gunakan agar terlihat lama tidak aktif wa.

2. Menyembunyikan Status Online

Selain mengecoh menggunakan fitur freezing last seen, kalian juga bisa mengecoh kontak kalian dengan menyembunyikan status online.

Sehingga meskipun kalian sedang membuka wa, kalian tidak akan terlihat online. Fitur ini tentunya berguna jika kalian sedang ingin membalas chat teman namun tidak ingin terlihat on oleh pacar atau sebaliknya.

3. Anti-Revoke Message

Tentunya terkadang kalian penasaran bukan dengan isi pesan yang telah ditarik? Apalagi jika ditarik sesaat baru ingin kalian baca, pastinya membuat semakin penasaran.

Nah pada whatsapp aero ini terdapat sebuah fitur yang mampu membuat pesan yang dikirimkan ke kalian tidak bisa ditarik. Fitur tersebut bernama anti-revoke yang bisa kalian aktifkan melalui pengaturan whatsapp aero.

4. Menyembunyikan Tag Forward

Tag forward merupakan tanda Diteruskan / Forwarded yang ada di atas pesan yang telah diteruskan dari orang lain.

Baca Juga :  Suara Teks WA Bahasa Indonesia Terbaru Kartun, Bayi, dll

Dengan menggunakan whatsapp aero, kalian bisa menyembunyikan tanda tersebut sehingga tidak ada yang tahu bahwa pesan yang kalian kirim merupakan hasil penerusan dari orang lain.

5. Kostumisasi Tema dengan Banyak Pilihan

Selama ini yang kita tahu bahwa pada aplikasi wa original hanya terdapat dua macam tema, yaitu hitam dan putih. Mungkin akan sangat membosankan menggunakan tema tersebut.

Namun pada aplikasi mod wa satu ini, kalian bisa menggunakan tema yang beragam. Tersedia banyak sekali pilihan tema yang bisa kalian gunakan, sehingga kalian bisa mengaturnya sesuai keinginan kalian.

6. Mengunci Obrolan

Mengunci yang dimaksud disini bukanlah melakukan pin seperti yang terdapat di wa original. Pada beberapa smartphone tentunya terdapat fitur untuk mengunci aplikasi dengan password tertentu.

Sehingga saat ingin membuka aplikasinya harus memasukkan password atau pola terlebih dahulu.

Nah pada aplikasi mod wa satu ini kalian bahkan bisa mengunci setiap obrolan yang kalian inginkan. Dengan begitu tentunya obrolan-obrolan privasi akan lebih aman.

7. Modifikasi Kontak

Kalian juga bisa melakukan modifikasi pada beberapa kontak tertentu yang kalian inginkan. Modifikasi dalam artian mengubah nama kontak ataupun foto profil yang mereka gunakan sehingga mempermudah kalian untuk mengenalinya.

Namun itu hanya berlaku pada kalian saja, tetapi kontak yang kalian modifikasi aslinya tidak berubah sama sekali.

8. Mempertahankan Kualitas Gambar yang Dikirim

Untuk mengirim foto di wa harus dalam bentuk dokumen jika tidak ingin kualitasnya menurun. Tentu sebagian kalian sudah mengetahuinya.

Namun pada Whatsapp aero kalian bisa mengirim foto dengan ukuran hingga 50 MB. Sehingga ukuran foto yang kalian kirim tidak akan menurun kualitasnya meskipun tidak dikirim dalam bentuk dokumen.

9. Mengirim File dengan Ukuran Besar

Terdapat juga sebuah fitur untuk mengirim file dengan ukuran yang lebih besar yakni hingga 700 MB. Sehingga kalian bisa mengirim film satu episode full.

Namun kalian harus mengaktifkan terlebih dahulu fiturnya melalui pengaturan.

10. Sembunyikan Ceklis Biru (Read)

Tentunya ada saat-saat dimana kalian tidak ingin terlihat bahwa kalian telah membaca chat orang lain. Itulah mengapa ada fitur menonaktifkan laporan dibaca pada wa original.

Begitu juga pada wa aero, hanya saja bedanya pada aplikasi mod wa satu ini kalian tetap bisa mengetahui status read dari pesan yang kalian kirim.

11. Sembunyikan Ceklis Dua (Deliv)

Selain itu juga kalian bisa menyembunyikan status deliv dari pesan yang dikirimkan ke kalian. Sehingga teman kalian tidak akan tahu bahwa pesan yang mereka kirim telah deliv, padahal aslinya memang sudah deliv ke kalian atau bahkan sudah kalian baca.

12. Download Story

Pada whatsapp aero, kalian juga bisa melakukan pengunduhan story wa orang lain. Prosesnya juga sangat mudah untuk kalian lakukan.

Baca Juga :  YoWhatsApp (Yo WA) Mod Apk Download Versi Terbaru 2022

Kalian hanya perlu klik download pada story yang kalian inginkan. Nanti story akan langsung terunduh dan masuk ke galeri smartphone kalian.

 

Link Download WA Aero Apk Anti-Banned

Link-Download-WA-Aero-Apk-Anti-Banned

Jika kalian sudah mengetahui segala hal mengenai whatsapp aero, maka selanjutnya kalian harus menginstall dan mencoba sendiri aplikasinya. Sebab aplikasi satu ini sangatlah keren berkat beberapa fitur dan keunggulan yang dimilikinya.

Oleh karena itu kalian harus segera download aplikasinya. Untuk mempermudah kalian, kami akan menyediakan link download dari aplikasi whatsapp aero ini.

Berikut rincian aplikasi beserta link downloadnya.

Nama Aplikasi WhatsApp Aero
Ukuran File 45 MB
Developer Bozzkurt Hazzart
Link Download Klik Disini

Cara Download WhatsApp Aero

Cara-Download-WhatsApp-Aero

Untuk download aplikasinya, kalian hanya perlu klik link yang telah kami berikan diatas. Jika muncul notif perizinan untuk download aplikasinya, kalian klik Izinkan saja.

Sebab hal tersebut memang wajar jika kalian download aplikasi bukan dari appstore resmi seperti playstore. Bukan berati aplikasi ini beneran berbahaya.

Jika sudah berhasil download apknya, kalian sudah bisa menginstallnya kapanpun yang kalian inginkan. Namun kalian harus ingat lokasi file apk dari wa aero yang telah kalian download.

Tutorial Menginstall WhatsApp Aero Versi Baru

Tutorial-Menginstall-WhatsApp-Aero-Versi-Baru

Setelah memiliki file apknya, kalian perlu menginstallnya di smartphone kalian agar bisa digunakan. Berikut merupakan langkah-langkahnya:

  1. Aktifkan sumber tidak dikenal terlebih dahulu dengan masuk ke Pengaturan > Kemanan > Privasi.
  2. Lalu cari file apk wa aero yang telah kalian download.
  3. Jika sudah ketemu, Klik dan Install.
  4. Jika install selesai maka aplikasi sudah bisa digunakan. Lakukan login nomor yang ingin kalian gunakan.
  5. Selamat Mencoba.

Bagaimana Cara Cek Update WhatsApp Aero Versi Terbaru?

Pihak developer tentunya akan terus mengembangkan aplikasi yang mereka miliki baik untuk memperbaiki beberapa bug, kemanan, ataupun menambahkan fitur-fitur terbaru.

Oleh penting bagi kalian untuk menggunakan versi terbaru dari aplikasinya. Ini juga berguna agar kalian selalu aman dalam menggunakan aplikasi ini.

Berikut merupakan langkah-langkahnya:

  1. Pergi ke pengaturan dengan klik titik 3 di pojok kanan atas.
  2. Setelah itu cek menu update.
  3. Jika sudah ada update terbaru, kalian bisa segera download serta install aplikasinya.

 

Kesimpulan

Whatsapp aero merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari wa yang memiliki performa tercepat. Selain itu juga dengan beberapa fitur serta keunggulan yang dimilikinya membuat kalian semakin aman dan nyaman dalam menggunakan aplikasi ini.

Kalian bisa mendapatkan aplikasinya melalui link download yang telah kami berikan beserta cara install dan cara cek updatean secara berkala.

Sekian pembahasan dari kami, semoga membantu. Terima Kasih.

 

Lihat Juga :